FT CUP XX 2018; Salurkan Minat Siswa Pecinta Olahraga Basket

 

Fakultas Teknik Universitas Galuh menggelar even pertandingan bola basket FT CUP XX 2018 antar SMP dan SMA. Fhoto : Deni Supendi/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

SMA Negeri 1 Ciamis akhirnya keluar sebagai juara umum katergori SMA pada even pertandingan Bola Basket FT CUP XX 2018, yang digelar Fakultas Teknik Universitas Galuh (FT Unigal), di Gelanggang Galuh Taruna, Rabu-Kamis (3-11/01/2018).

Informasi yang berhasil dihimpun HR Online, Kamis 11 Januari 2018, untuk kategori putra tingkat SMA juara 1 diperoleh SMA Negeri 1 Ciamis, sedangkan katergori putri tingkat SMA juara 1 diperoleh SMA Negeri 3 Ciamis.

Kemudian untuk kategori putra tingkat SMP juara 1 diperoleh SMP Negeri 1 Kalipucang Pangandaran, sedangkan untuk kategori putri tingkat SMP juara 1 diperoleh SMP Negeri 1 Cisaga.

Even pertandingan bola basket FT CUP XX 2018 diikuti sekitar lima puluhan tim perwakilan SMP/ SMA se wilayah Kabupaten Ciamis, Kabupaten/ Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Pangandaran.

Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan, Humas dan Alumni FT Unigal, Uu Saepudin, di sela penutupan even FT CUP XX 2018 di GGT, Kamis (11/01/2018), menjelaskan, even pertandingan bola basket tersebut sengaja digelar salah satunya bertujuan untuk menyalurkan minat dan bakat peserta didik (SMP/ SMA) di bidang olahraga bola basket.

“Selain itu, even ini juga menjadi salah satu upaya kami mengembangkan potensi olahraga bola basket di wilayah Kabupaten Ciamis,” katanya.

Senada dengan itu, Dekan FT Unigal, Nugraha Kusumah, menambahkan, pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang turut serta dalam menyukseskan even pertandingan bola basket FT CUP XX 2018.

“Terima kasih kepada peserta, panitia dan para pihak yang sudah memberikan dukungan hingga even ini terselenggara dengan lancar dan sukses,” katanya. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar