Honda Siap Luncurkan SuperCup Cross Bulan Depan

Photo: Net/Ist

Berita Otomotif, (harapanrakyat.com),-

Motor bebek Honda SuperCup Cross kabarnya akan diluncurkan bulan depan, tepatnya bulan Februari 2018. Motor baru ini juga akan dihadirkan dengan sejumlah pilihan warna menarik.

Honda SuperCup Cross model 2018 sebelumnya telah dipamerkan pada ajang Tokyo Motor Show 2017 lalu. Dilansir Otosia.com, Rabu (16/01/2018), motor baru tersebut akan dirilis untuk menyapa para calon konsumennya di Jepang.

Versi terbaru Honda SuperCup Cross menggunakan mesin berkapasitas 110cc dengan satu silinder, berteknologi empat langkah, sedangkan untuk sistem pendinginnya menggunakan oli dan udara.

Dilihat secara tampilan, motor ini terkesan garang, di bagian setangnya dibiarkan terbuka dan lampu utamanya berteknologi LED yang diletakkan di bawah posisi setang. Yang lebih menariknya lagi, bagian cover knalpotnya didesain khas motor cross.

Untuk bagian bodi dan jok masih seperti varian Honda SuperCup terbaru lainnya, yakni desain khas motor bebek klasik yang dipadu dengan tempat duduk model satu jok.

Motor unik ini tersedia dengan pilihan warna Kuning, merah dan hijau. Honda SuperCup Cross yang berwarna kuning berkesan mentereng. Sedangkan, varian berbalut warna merah dan hijau lebih menegaskan kesan ‘garang,’ agak sedikit kegelapan, karena warna merahnya biasa disebut merah marun, dan hijaunya biasa disebut hijau armi. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA