(Pilkada Ciamis) Ketum PAN Siap jadi Jurkam Pasangan HY

18/01/2018
(Pilkada Ciamis) Ketum PAN Siap jadi Jurkam Pasangan HY

Ketua Umum DPP PAN, DR. Zulkifli Hasan, saat memberikan ceramah politiknya di hadapan ratusan Kader PAN, bertempat di Aula STIKES Muhammadiyah Ciamis. Photo: Dian Sholeh/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Dalam kunjungannya ke Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Ketua Umum DPP PAN, yang juga Ketua MPR RI, DR. Zulkifli Hasan, berjanji akan menjadi juru kampanye (jurkam) pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, Herdiat-Yana (HY).

Hal itu dikatakan Zulkifli saat ceramah politiknya di depan kader PAN berasal dari lima kabupaten/kota, meliput Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Pangandaran dan Kabupaten Garut, di Aula STIKES Muhammadiah Ciamis, Kamis, (18/01/2018).

“Untuk Kabupaten Ciamis ini spesial. Bila perlu saya akan sampai dua hari di Ciamis. Saya melihat Herdiat-Yana ini orang-orang baik, itu terlihat dari mukanya, dan saya mempunyai keyakinan pasangan ini bisa membawa Ciamis yang lebih baik,” ujar Zulkifli.

Untuk itu, dirinya meminta kepada para kader supaya bekerja keras guna memenangkan pasangan HY. Bukan hanya di Ciamis saja, tetapi juga kader dan pengurus harus bisa memenangkan di Kota Banjar dan Kabupaten Garut.

“Kita do’akan saja semoga pasangan HY menang, dan tentunya tidak cukup dengan itu saja. Kita juga kader ranting dan cabang harus bekerja keras untuk memenangkan pasangan HY,” pungkasnya. (DSW/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles