Power Max P600S, Smartphone Terbaru Besutan Energizer

Smartphone dari Energizer, Power Max P600S. Foto : net/ist 

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Dengan pangsa pasar yang begitu menjanjikan, banyak beberapa industri elektronik maupun baterai mencoba merambah ke smartphone. Seperti halnya yang dilakukan oleh produsen baterai kenamaan Energizer.

Dilansir dari Phone Radar, Senin (8/1/2018), Energizer yang terkenal dengan karakter ikonik seekor kelinci itu baru saja memperkenalkan smartphone terbarunya, dengan nama Power Max P600S.

Sudah dipastikan sesuai dengan namanya, pasti Power Max P600S akan dibekali dengan baterai dengan daya yang besar, yaitu 4.500mAh. Baterai tersebut diklaim bisa bertahan sampai 12 jam pemakaian, dan apabila hanya untuk standby bisa mencapai 16 hari.

Bukan hanya kapasitas yang besar dan tahan lama pemakaian, ponsel pintar besutan Energizer ini juga mempunyai fitur yang bisa melakukan charge dengan cepat.

Spesifikasi lainnya, layar bezeless dengan ukuran 5,99 inci. Dapur pacu menggunakan prosesor MediaTek Helio P25. RAM ada dua pilihan diantaranya 4 GB dan 6 GB, sementara memori internal juga dua opsi yaitu 32GB atau 64GB.

Untuk kameranya, bagian belakang mempunyai lensa ganda yaitu 13 MP dan 5 MP, sedangkan kamera depan resolusinya 8 MP. Didukung juga dual-SIM. Sistem operasinya memakai Android Stock Nougat 7.0.

Sementara harganya sampai saat ini belum ada konfirmasi secara resmi dari Energizer. (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar