Rilis 25 Januari 2018, Ini Harga dan Spesifikasi Vivo X20 Plus UD

Vivo yaitu X20 Plus UD. Foto : net/ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Di awal tahun ini, smartphone baru kembali hadir, salah satunya dari Vivo yaitu X20 Plus UD. Smartphone anyar dari Vivo ini rencananya akan keluar tanggal 25 Januari 2018.

Sebelumnya, kabar peluncuran ponsel pintar yang mempunyai pemindai sidik jari yang berada di bawah layar ini, terlebih dulu bocor di Twitter dari akun Zyad Atef

Lantas seperti apa spesifikasi smartphone yang dijual CNY3.998 atau sekitar Rp 8,3 juta ini. Dikutip dari berbagai sumber, Vivo X20 Plus UD memiliki bentang layar 6,43 inci dan sudah berteknologi AMOLED dengan rasio 18:9, serta resolusi Full HD+.

Untuk dapur pacu memakai chipset Qualcomm MSM8956 Plus Snapdragon 660 dan CPU Octa-core, RAM berkapasitas 4 GB serta memori internal 128 GB. Beterai berkapasitas 3.800 mAh.

Dari sisi kamera bisa dibilang yahud. Pasalnya, Vivo X20 Plus UD dibekali kamera belakang ganda, yaitu 12 MP dan 5 MP. Sedangkan kamera selfie beresolusi 12 MP. Varian warna yang tersedia diantaranya Matte Black, Gold, dan Rose gold.

Jika pendahulunya menggunakan pemindai sidik jari yang letaknya di belakang, namun untuk Vivo X20 Plus UD sekarang ada di bawah layar. Meski cara kerja pemindai UD sedikit lebih lambat, akan tetapi lebih akurat.

Menurut perusahaan pengembang teknologi Vivo X20 Plus UD, Synaptics, ponsel tersebut untuk pemindai sidik jari memakai panel OLED pada layarnya. Panel OLED ini bisa membaca sidik jari yang kemungkinan tidak bisa dilakukan di layar LCD. (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA