Selama Operasi Pasar di Banjar, Bulog Jual Sembako Murah

22/01/2018
Selama Operasi Pasar di Banjar, Bulog Jual Sembako Murah

Photo: Ilustrasi

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Bulog Sub Divre Ciamis mulai melakukan perluasan wilayah Operasi Pasar (OP) di sejumlah desa/kelurahan di Kota Banjar, bersamaaan dengan gelaran OP beras medium yang dilakukan Pemkot Banjar melalui Dinas Koperasi, UMKM, dan Perdagangan, Senin-Rabu (22-24/01/2018).

Hanya saja, OP yang dilakukan Bulog ini berupa beras kualitas premium seharga Rp.12.000 per kilogram, serta sejumlah komoditi sembako lainnya, seperti minyak goreng, daging sapi, bawang merah, dan bawang putih. [Baca berita terkait; Ini yang Dilakukan Pemkot Banjar saat Harga Beras Tinggi].

Kepala Gudang Bulog Banjar, Sutrisno, mengatakan, OP yang dilakukan pihaknya ini pada prinsifnya sama, yakni sebagai kegiatan dalam menstabilkan harga sembako. Di mana harga sembako yang ditawarkan tentu lebih murah dari harga pasaran, namun kualitasnya sama.

“Intinya, OP ini semuanya atas permohonan dinas terkait di daerah setempat. Warga cukup antusias, dan semoga ini membantu warga akan kebutuhan sembako dengan harga murah dan kualitas baik pula,” kata Sutrisno. (Nanks/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles