Tahun 2018 Disdikpora Pangandaran Siapkan Program Berbeda

17/01/2018
Tahun 2018 Disdikpora Pangandaran Siapkan Program Berbeda

Foto: Ilustrasi net/Ist

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Semua program Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Pangandaran selama tahun 2017 sudah terealisasikan. Sedangkan, untuk program tahun 2018 ini adalah lanjutan dari tahun sebelumnya.

Hal itu dikatakan Kepala Disdikpora Kabupaten Pangandaran, Surman, kepada Koran HR, Selasa (09/01/2018) lalu. Menurutnya, apa yang telah diraih di tahun sebelumnya tentu harus dipertahankan, dan kekurangannya akan dibenahi di tahun 2018 ini.

 “Salah satu program yang berbeda di tahun ini adalah tentang finansial pembagian uang guru ngaji, yang semula dibagikan setiap bulan, kini menjadi per enam bulan sekali. Selain itu, keberadaan PAUD di Kabupaten Pangandaran ini merupakan salah satu program unggulan yang dipantau langsung pihak Kementerian, dan Kabupaten Pangandaran menjadi salah satu agenda percontohan pendidikan di tanah air,” terang Surman.

Sekretaris Disdikpora Kabupaten Pangandaran, H. Agus Nurdin, menambahkan, peningkatan program di Disdikpora siap dilaksanakan. Hal itu untuk mengejar ketertinggalan dari kabupaten/kota lain yang sudah lebih dulu.

“Maka dari itu, semua program yang diagendakan dan direncanakan, In Shaa Alloh akan di gelar di waktu yang sudah kita agendakan. Semoga saja semua program kami di tahun 2018 ini meningkat dan sesuai harapan Bupati tentang Pangandaran Hebat,” pungkas Agus. (Ntang/Koran HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles