Xiaomi Redmi Note 5A Prime Hadir di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Xiaomi Redmi Note 5A Prime. Foto : net/ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Makin ramainya penjualan smartphone di Indonesia, membuat perusahaan ponsel terus “mengirimkan” barangnya ke tanah air. Tak terkecuali vendor asal Tiongkok, Xiaomi.

Sebelumnya, Xiaomi telah memasarkan dua ponsel pintar buatannya ke Indonesia, yaitu Xiaomi Redmi Note 5A dan Xiaomi Redmi 5A. Dengan menawarkan harga yang bisa dijangkau kalangan menengah ke bawah, membuat kedua smartphone ini di Indonesia cukup diminati konsumen.

Setelah cukup berhasil dengan Redmi Note 5A dan Redmi 5A, Xiaomi kembali menjual kembali produk terbarunya di Indonesia, yaitu Xiaomi Redmi Note 5A Prime, yang spesifikasinya lebih unggul dibandingkan Redmi Note 5A.

Xiaomi Redmi Note 5A Prime mempunyai RAM sebesar 3GB serta penyimpanan internal 32GB. Untuk otaknya, Redmi Note 5A Prime menggunakan prosesor octa-core 1.4GHz, dengan chipset Qualcomm Snapdragon 435, dan GPU Adreno 505.

Dari sisi kamera, smartphone ini mempunyai kamera belakang dengan sensor kamera 13, dan kamera selfie 16 MP. Selain itu, Redmi Note 5A Prime juga dibekali sensor pemindai sidik jari yang letaknya ada di belakang. Sementara daya kapasitas baterai 3080 mAh.

Ponsel dengan dua varian warna yaitu Gold dan Dark Grey ini dijual dengan harga Rp 1.999.000. sedangkan layarnya mempunyai ukuran 5,5 inci HD ini, pada layarnya tersebut dibalut lapisan kaca 2.5D, sehingga penampilan Redmi Note 5A Prime menjadi elegan dan cantik. (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA