Berkah bagi Wanita yang Punya Paha Besar, Ini Alasannya

Ilustrasi. Foto : net/ist

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Banyak wanita yang mengindamkan memiliki paha dengan ukuran tidak terlalu besar namun berisi atau seksi. Akan tetapi jika Anda Ladies mempunyai paha besar jangan merasa minder. Pasalnya, wanita dengan paha besar ternyata bisa lebih sehat dibandingkan dengan paha kecil. Ingin buktinya?

Dari penelitian yang dipublikasikan oleh British Medical Journal,  mengungkapkan bahwa wanita dengan lingkar paha rata-rata 60 cm atau lebih besar dari itu, kecil kemungkinan terkena penyakit kardiovaskular dari pada wanita dengan paha lebih kecil. Artinya, jika Anda mempunyai paha besar secara ilmiah itu menunjukkan jantung Anda lebih sehat dibanding pemilik paha kecil.

Sementara menurut Profesor dari Royal Australian College of General Practitioners, Jane Smith, lemak yang terkumpul di paha serta pinggul ternyata lebih sehat dari pada di perut.

Dikatakannya, umumnya wanita pemilik paha besar mempunyai massa otot lebih banyak serta lebih kuat dalam menjalankan aktivitas fisik sehari-hari. “Sehingga dia (wanita dengan paha besar) memiliki ketahanan fisik lebih bagus dari pada wanita dengan paha kecil,” ucapnya seperti dirangkum dari berbagai sumber.

Karena wanita berpaha besar mempunyai ketahanan fisik yang baik, sehingga sanggup berolahraga dalam waktu yang lama dan itu yang membuat jantung menjadi lebih sehat, Jane Smith pun menyarankan wanita dengan paha kecil agar lebih rutin berolahraga serta meningkatkan massa otot paha atau membesarkan paha.

Sementara dari penelitian lainnya mengungkapkan, bahwa wanita yang mempunyai paha besar, kemungkinan besar saat melahirkan akan mudah, selain itu bayi yang dilahirkan pun akan cerdas. Dengan catatan, berat badan Anda dalam kisaran yang sehat.

Selain itu, kebanyakan para pria lebih menyukai wanita dengan paha besar. Alasannya, wanita dengan paha besar dianggap lebih seksi dan menarik. (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar