Ini Dia Jagoan dari Advan yang Menjadi Pesaing Samsung Kelas Menengah

Advan G2 “Jitu”. Foto : net/ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Di awal tahun 2018 ini banyak sekali keluar smartphone model baru dari berbagai vendor di dunia. Salah satunya Advan yang segera akan merilis smartphone anyar yaitu G2 “Jitu”.

Ponsel pintar dari Advan ini merupakan suksesor generasi sebelumnya yaitu G1 yang cukup laris di pasaran tahun 2017 lalu. Advan mengklaim bahwa G2 “Jitu” sanggup bersaing dengan kompetitor brand smartphone kelas menengah lainnya.

Rencananya G2 tengah dipersiapkan untuk menyaingi perangkat dari Samsung seperti J5 Pro, kemudian Oppo F5 Youth, Xiaomi Note 5A serta VIVO V69.

Spesifikasi yang diusung oleh G2 diantaranya lebar 5,5 inci Full HD, jeroan menggunakan SoC MediaTek MT6750, RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB.

Sementara yang menjadi daya tarik dari Advan G2 ialah pada kamera depannya. Kali ini G2 mengusung kamera selfie dengan resolusi 16MP dengan bukaan F/2.0, ditambah fitur beautify 5.0. Sedangkan kamera utama atau belakang 13 MP.

Dari sisi daya baterai menawarkan daya baterai yang lebih besar dibandingkan seri sebelumnya, dengan kapasitas baterai 3500mAh. Fitur lainnya yang menjadi unggulan diantaranya Apps Lock, Privacy System, Face Id dan Anti Theft.

Rencananya, smartphone ini akan dijual seharga Rp 2.499.000. (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA