Istri Wakil Bupati Pangandaran Tutup Usia

Wakil Bupati H. Adang Hadari saat bersama almarhumah istrinya semasa hidupnya. Foto: Istimewa

Wakil Bupati Pangandaran, H. Adang Hadari, saat bersama istrinya, Hj. Endah Surtinah. Foto: Istimewa

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Istri Wakil Bupati Pangandaran Hj. Endah Surtinah Hadari dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (15/02/2017), sekitar pukul 10.55 di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

Berdasarkan informasi yang dihimpun HR Online, meninggalnya istri H. Adang Hadari tersebut lantaran serangan jantung yang menimpanya.

Sebelumnya, almarhumah Hj. Endah sempat mendapatkan perawatan di Singapore General Hospital pada Jum’at (26/01/2018) lalu hingga Sabtu (03/02/2018). Karena kondisinya kesehatannya semakin membaik, Hj. Endah dipindahkan ke RSPAD Jakarta.

Dedih Rakhmat, Kabag Unum Setda, membenarkan musibah tersebut menimpa keluarga Wakil Bupati Pangandaran. Untuk saat ini, pihak keluarga dan Pemerintah Kabupaten Pangandaran tengah mempersiapkan penjemputan jenazah dari Jakarta di Bandara Nusawiru Pangandaran sekitar pukul 16.00 WIB. Sementara rencana pemakaman jenazah akan dilakukan besok di Desa Margacinta, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran. 

“Kami sangat berduka atas wafatnya alhmarhumah. Mudah-mudahan amal beliau diterima di sisi Alloh SWT dan keluarga yang ditinggalkannya diberi ketabahan dan kesabaran,” singkatnya. (Mad/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar