Kepala Kemenag Pangandaran Tutup Usia

12/02/2018
Kepala Kemenag Pangandaran Tutup Usia

Prosesi pemakaman Kepala Kemenag Pangandaran di Cijantung Ciamis. Foto: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Kepala Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Pangandaran, H. Eep Nuhyana, dikabarkan meninggal di RS Jasa Kartini, Tasikmalaya, sekitar pukul 16.00 WIB, Minggu (11/08/2018).

Sebelumnya, H. Eep sempat terbaring di RS dan divonis serangan jantung yang kemudian dinyatakan sehat kembali setelah dipasang ring jantung di RS Jantung Harapan Kita Jakarta. Dalam waktu satu minggu, H. Eep sudah bisa beraktivitas kembali meski harus banyak istirahat.

Pada Minggu (11/08/2018), H. Eep kembali masuk ke RSUD sekitar pukul 12.00 WIB dan masuk ke IGD lantaran kondisinya semakin kritis. Setelah dirujuk ke RS Jasa Kartini Tasikmalaya sekitar 14.30 WIB dan mendapatkan perawatan, H. Eep menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 16.00 WIB dengan usia 59 tahun.

Kasi Bimas Kantor Kementrian Agama Kabupaten Pangandaran, H. Nana Supriatna, mengatakan, dirinya atas nama keluarga besar Kemenag Pangandaran sangat kehilangan sosok Kepala Kemenag tersebut. Pasalnya, H. Eep bersama para pegawai di lingkungan Kemenag terus berusaha memajukan lembaganya meski baru berumur 2 tahun di Pangandaran.

“Semoga almarhum khusnul khotimah, diampuni dosanya, diterima amal ibadahnya dan dikuatkan serta diberi kesabaran keluarga yang ditinggalkannya, amiin,” katanya kepada HR Online.

Dari informasi yang dihimpun HR Online, jenazah H. Eep Nuhyana kebumikan di Cijantung Ciamis yang mana merupakan kediaman keluarganya. (Mad/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles