(Pilkada Ciamis) Dapat Nomor Urut 1, Herdiat: Yang Juara Itu Nomor Satu

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya dan Yana D Putra (HY). Foto: Eli Suherli/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Setelah mendapatkan nomor urut 1, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya dan Yana D Putra (HY), menyatakan siap memenangkan perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar pada Bulan Juni 2018 mendatang.

Alhamdulillah, Insyaalloh kita jadi pemenang. Ini sangat sesuai. Dalam kompetisi manapun yang juara itu nomor satu, tidak ada nomor dua. Dan kita sudah memprediksi bisa mengambil nomor urut satu,” kata Calon Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, usai mengikuti pengundian nomor urut, di Gedung Islamic Center Ciamis, Selasa (13/02/2018).

Pada kesempatan itu, Herdiat menegaskan, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Herdiat Sunarya dan Yana D Putra memiliki visi dan misi untuk menyejahterakan masyarakat Kabupaten Ciamis. Pihaknya berjanji akan mengedepankan program yang pro rakyat dan agama.

“Ciamis harus ada perubahan, paling tidak lebih maju, sejahtera dan dinamis. Karena itu, kami mengajak kepada seluruh tim, relawan dan juga simpatisan, mari bersama-sama menyukseskan Pilkada ini, sehingga pasangan HY menjadi pemenang,” tandasnya.

Herdiat mengaku siap melawan petahana. Untuk itu, pihaknya menargetkan pencapaian suara pada pemilihan nanti sebanyak 60 persen suara masyarakat. Menurut dia, angka itu cukup untuk menjadi modal mengalahkan lawan (petahana).

“Akan tetapi capaian itu harus dibuktikan dengan bersatunya seluruh warga masyarakat Ciamis datang ke TPS untuk memilih,” katanya.

Dari pantauan Koran HR, sebelum menghadiri rapat pleno pengundian nomor urut, pasangan HY bersama tim sukses, relawan dan simpatisan berkumpul di Bumi Galuh. Darisana, HY berangkat menggunakan mobil bak terbuka.

Dari atas mobil, HY menyapa warga yang berada di sepanjang jalur Bumi Galuh menuju Islamic Center. HY tiba lebih dulu di Gedung Islamic Center dan mendapatkan kesempatan pertama mengambil nomor undian.

Sesaat setelah mendapatkan nomor urut 1, HY mendapatkan sambutan meriah dari tim sukses, relawan dan simpatisan yang turut hadir menyaksikan prosesi rapat pleno pengundian nomor urut. (Es/Koran-HR)

Berita Terkait

(Pilkada Ciamis) Dapat Nomor Urut 2, Iing: Simbol Dua Periode

(Pilkada Ciamis) Nomor Urut Paslon, Herdiat-Yana Nomor 1, Iing-Oih Nomor 2

(Pilkada Ciamis) KPUD Tidak Berwenang Atur Jadwal Kampanye

KOMENTAR ANDA