(Pilkada Ciamis) Dapat Nomor Urut 2, Iing: Simbol Dua Periode

14/02/2018
(Pilkada Ciamis) Dapat Nomor Urut 2, Iing: Simbol Dua Periode

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin-Oih Burhanudin. Foto:Eli Suherli/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Calon Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin menyatakan, nomor urut 2 baginya menjadi simbol untuk pasangan Iing Syam Arifin dan Oih Burhanudin (Idola) melanjutkan kepemimpinan (Bupati-Wakil Bupati Ciamis) selama dua periode. 

Hal itu disampaikan Calon Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin saat ditemui Koran HR, usai mengikuti pelaksanaan rapat pleno pengundian nomor urut, di Gedung Islamic Center Ciamis, Selasa (13/02/2018).

“Saya sangat bersyukur rapat pleno pengundian nomor urut sudah selesai. Dan alhamdulillah kita mendapatkan nomor urut 2. Itu artinya simbol untuk melanjutkan dua periode, sesuai dengan jargon kami selama ini,” tandas Iing.

Iing menegaskan, nomor urut bukanlah hal yang substansial. Menurut dia, nomor urut hanyalah bagian dari teknis dan mekanisme pemilihan. Yang penting bagi pihaknya adalah hasil pemilihan nanti pasangan Idola menjadi pemenang dan melanjutkan pemerintahan.

Untuk itu, Iing mengajak seluruh tim sukses, relawan dan simpatisan berjuang memenangkan pasangan Idola dalam Pilkada Ciamis yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

“Nomor urut 2 ini menjadi penanda atau menjadi do’a bahwa pasangan Idola akan melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Ciamis selama dua periode. Dan itu nanti akan kita wujudkan bersama-sama,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Iing menyatakan, selama periode pertama memimpin, sudah banyak hasil pembangunan yang bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Ciamis. Baik itu pembangunan dan perbaikan sarana infrastruktur, fasilitas layanan kesehatan, pendidikan dan sektor lainnya.

“Satu periode saja sudah ada hasilnya, Ciamis sekarang sudah bagus. Kalau dua periode Insyaallah kita selesaikan rencana pembangunan sampai tuntas, sesuai dengan keinginan masyarakat Ciamis,” katanya.

Hal senada disampaikan Calon Wakil Bupati Ciamis, Oih Burhanudin. Menurut dia, pihaknya akan “all out” memenangkan perhelatan Pilkada Ciamis 2018. Untuk itu, soliditas tim pemenangan dan pendukung akan terus dibangun untuk mewujudkan target tersebut.

“Kiprah kami selama memimpin Ciamis sudah terasa manfaatnya oleh masyarakat. Kami sudah berbuat untuk Ciamis dan masyarakat bisa merasakannya sendiri. Jadi sekarang tinggal melanjutkan agar agenda pembangunan yang telah disusun bisa direalisasikan,” pungkasnya. (Es/Koran-HR)

Berita Terkait

(Pilkada Ciamis) Dapat Nomor Urut 1, Herdiat: Yang Juara Itu Nomor Satu

(Pilkada Ciamis) Nomor Urut Paslon, Herdiat-Yana Nomor 1, Iing-Oih Nomor 2

(Pilkada Ciamis) KPUD Tidak Berwenang Atur Jadwal Kampanye

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles