Suasana Haru Selimuti Pemakaman Istri Wakil Bupati Pangandaran

Prosesi pemakaman Hj. Endah Surtinah di TPU Desa Margacinta, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran. Foto: Aceng/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Jenazah istri Wakil Bupati Pangandaran, Hj. Endah Surtinah, dimakamkan di TPU Desa Margacinta, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran sekitar pukul 11.00 WIB berlangsung lancar dan khidmat, Kamis (15/02/2018).

Prosesi pemakaman istri Wakil Bupati H. Adang Hadari yang meninggal pada Rabu (14/02/2018) kemarin dihadiri ribuan warga serta para pejabat di lingkungan Pemkab Pangandaran, TNI, Polri, DPRD, Satpol PP, dan Ormas yang ada di Pangandaran. Tak hanya itu, para pejabat dari kabupaten/kota tetangga juga turut hadir dalam suasana duka tersebut.

Dari pantauan HR Online di lapangan, saat jenazah akan dikebumikan, suasana haru menyelimuti prosesi tersebut. Bahkan, anak-anak, cucu serta keluarga orang nomor dua di Pangandaran ini tak kuasa menahan air matanya.

Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, dalam sambutannya mengatakan, dirinya mewakili Pemerintah Kabupaten Pangandaran turut berduka cita atas meninggalnya istri H. Adang Hadari. Ia mengakui, semasa hidupnya Hj. Endah merupakan salah satu sosok yang sangat berperan dalam menjalankan roda pemerintahan di Pangandaran.

“Selain menjadi Wakil Ketua PKK Pangandaran, Almarhumah merupakan sosok ibu yang berjasa besar terhadap pemekaran Kabupaten Pangandaran. Mudah-mudahan beliau diterima di sisi Alloh SWT,” katanya. (Aceng/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar