Truk Berpenumpang 5 Orang Masuk Jurang di Emplak Pangandaran

Mobil truk bernopol Z 8539 WE terperosok masuk ke jurang sedalam 10 meter di Jalan Raya Emplak, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran. Rabu (14/2/2018) malam, sekitar pukul 21.00 WIB. Photo: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Sebuah truk bernopol Z 8539 WE terperosok masuk ke jurang sedalam 10 meter di Jalan Raya Emplak, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Rabu (14/02/2018) malam, sekitar pukul 21.00 WIB. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun satu orang mengalami patah tulang.

Satlantas Polsek Pangandaran, Ipda. Asep, mengatakan, truk tersebut menuju ke arah Pangandaran. Namun sesampainya di salah satu jalan menikung di Emplak, rem mobil mendadak blong. “Akhirnya mobil tidak bisa dikendalikan dan masuk ke dalam jurang sedalam 10 meter,” terang Ipda. Asep, kepada HR Online.

Sementara itu, Agus, salah seorang petugas derek, mengatakan, truk yang terperosok ke dalam jurang tersebut berpenumpang lima orang, satu diantaranya sang supir menderita luka patah tulang dan dilarikan ke Puskesmas terdekat oleh warga. Sedangkan, empat orang lainnya hanya mengalami luka ringan.

Menurut Agus, proses evakuasi truk yang masuk ke jurang itu ditarik dengan menggunakan mobil derek. Selama proses evakuasi sempat terjadi antrian panjang di jalur menuju arah Pangandaran. (Ntang/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA