Unik, Alat ini Bisa Mencukur Bulu Hidung Menggunakan Smartphone

Alat pencukur bulu hidung pakai ponsel buatan Thanko, sebuah perusahaan teknologi dari Jepang. Foto : net/ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Thanko, sebuah perusahaan teknologi di Jepang yang sering memproduksi produk-produk unik, kembali membuat terobosan dan penemuan yang terbilang unik. Belum lama ini, perusahaan tersebut memproduk alat pencukur bulu hidung yang menyatu dengan smartphone.

Dikutip dari berbagai sumber, produk “nyeleneh” itu dijual 1.480 yen atau kurang lebih Rp 180 ribu. Cara kerjanya adalah mencolokkan alat pencukur bulu hidung ke soket pengisian baterai yang ada di smartphone.

Alat ini pun tidak perlu tambahan lainnya seperti baterai atau aksesoris lainnya. Sedangkan smartphone yang digunakan adalah menggunakan sistem operasi Android atau pun IOS.

Sebelum membuat alat pencukur bulu hidung pakai ponsel ini dibuat, Thanko terlebih dulu memproduk alat unik lainnya yaitu kipas angin untuk ketiak.

Prinsip kerja alat yang diberi nama Under the Armpit Cooling Device ini yaitu dengan menyisipkan alat tersebut di lengan baju, kerah baju atau di bagian pinggang pada celana panjang. Under the Armpit Cooling Device juga dilengkapi dengan pengontrol kecepatan kipas.  

Sementara untuk daya kipas angin untuk ketiak ini menggunakan dua buah baterai AAA, yang bisa bekerja selama 5-9 jam. (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar