Setelah 10 Tahun Surat Kabar Harapan Rakyat eksis sebagai koran lokal di wilayah Kota Banjar, Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Pangandaran, kini untuk memenuhi permintaan pembaca setia dan menjawab kebutuhan publik akan kecepatan informasi yang mereka terima, maka kami meluncurkan Edisi Digital/Portal Berita Harian yang kami beri nama Harapan Rakyat Online.

Konsep Harapan Rakyat Online juga tetap sama dengan konsep Surat Kabar Harapan Rakyat, yang selalu konsisten menyuguhkan informasi dan peristiwa yang terjadi di wilayah Kota Banjar, Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Pangandaran.

Dengan hadirnya Harapan Rakyat Online juga diharapkan bisa memberi manfaat kepada warga Kota Banjar, Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Pangandaran yang tinggal diperantauan agar mendapat informasi dan peristiwa yang terjadi di kampung halamannya.

Harapan Rakyat Online juga memilki misi untuk memperkenalkan potensi daerah yang berada di Kota Banjar, Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Pangandaran kepada masyarakat dunia.

Semoga dengan hadirnya kami dalam melakukan terobosan dengan meluncurkan inovasi Portal Berita Daerah Banjar, Ciamis dan Pangandaran, semakin bisa memberikan suguhan informasi berita yang dibutuhkan oleh pembaca setia Harapan Rakyat, khususnya, dan umumnya oleh seluruh masyarakat dunia.

Terima Kasih,
Redaksi