Selasa, September 27, 2022
BerandaBerita BisnisKedai Bubur Cabang Bandung di Ciamis Layani Konsumen 24 Jam

Kedai Bubur Cabang Bandung di Ciamis Layani Konsumen 24 Jam

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Kedai Bubur Cabang Bandung yang berlokasi di Jalan RE. Martadinata 19 Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, menyediakan berbagai makanan dan minuman siap saji.

Seperti bubur ayam plus hati dan cakwe, bubur kacang hijau, nasi kuning, indomie rebus dan goreng plus telur, telur ayam kampung ½ matang, hingga aneka juice dan kopi.

Usaha kedai bubur ini merupakan anak perusahaan dari Ampera Group, yang selama ini teruji sebagai Rumah Makan (SM) siap saji terfavorit. Bahkan, kedai juga sudah memiliki Cash Register, tempat makan memadai dan pelayan berseragam.

Lokasi strategis dari  alun-alun Ciamis ke arah Kawali, pelayanan nonstop 24 jam, pelayanan standar resto makin mengakrabkan kedai ini di telinga konsumen.

“Bumbu kami ini alami, tidak memakai pengawet dan pewarna,” ungkap Rizky, Kasir di Kedai Bubur Cabang Bandung.

Rizky mengatakan, semua produk makanan dan minuman yang disajikan kedai Bubur Cabang Bandung adalah produk segar. Selain itu, harganya pun relatif terjangkau semua kalangan.

“Perusahaan sudah mematok standar kualitas makanan dan minuman, serta standar harga. Mau makan disini atau dibungkus siap kami layani,” tandasnya.

Menurut Rizky, kedainya mematok harga bubur ayam Rp. 7.500, bubur kacang Ijo Rp. 5.000, Nasi kuning Rp. 5.000.

“Nilai gizi, kebersihan dan pelayanan kami jaga benar. Soal harga relatif murah,” pungkanya. (DK/Koran-HR)