Kamis, Mei 26, 2022
BerandaBerita PangandaranAkibat Percikan Api, Kios Bensin di Pangandaran Ludes Terbakar

Akibat Percikan Api, Kios Bensin di Pangandaran Ludes Terbakar

Puing-puing bangunan kios bensin yang ludes terbakar, di Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran. Foto: Asep Kartiwa/HR

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Sebuah kios bensin dan tambal ban milik Syam, warga Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, terbakar, Selasa (06/05/2014), sekitar pukul 19.00 WIB. Akibatnya, bangunan kios yang kontruksinya terbuat dari kayu dan bambu itu ludes terbakar hingga rata dengan tanah.

Ipan (23), saksi mata yang juga menantu korban, menjelaskan, kebakaran berawal saat korban memanaskan besi yang digunakan untuk menambal ban motor. Pada waktu yang bersamaan, ada orang yang membeli bensin. Ipan saat itu disuruh mengisi bensin motor pembeli. Tiba-tiba besi pemanas tambal ban memercikan api hingga akhirnya menyambar bensin yang sedang diisikan ke dalam motor.

Kontan saja, api pun membesar dan dalam sekejap api menyambar bangunan kios yang terbuat dari kayu dan bambu. Warga pun berdatangan saat mendengar Syam meminta bentuan memadamkan api. Namun, api sulit dipadamkan, hingga kemudian menghabiskan seluruh bangunan kios tersebut.

Indah, Istri Ipan mengalami luka bakar di bagian betis kanan. Saat kejadian dia tidak jauh dari suaminya yang sedang mengisi bensin. Tak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Sedangkan Syam mengalami Shok hingga pingsan. Sementara kerugian akibat kebakaran ini ditaksir sekitar Rp. 25 juta.

Meski menderita luka bakar, Indah menolak untuk dibawa ke Puskesmas. Dia menolak lantaran sudah tidak memiliki uang seperpun karena harta benda yang dimilikinya, termasuk uang ludes terbakar. (Askar/R2/HR-Online)

- Advertisment -