Sabtu, Mei 21, 2022
BerandaBerita BanjarDi Banjar, Balita Dicabuli Ayah Tiri Hingga Kelaminnya Terluka

Di Banjar, Balita Dicabuli Ayah Tiri Hingga Kelaminnya Terluka

Yeni Astuti sambil membawa anaknya yang jadi korban pencabulan, saat melaporkan aksi bejat suaminya ke Polsek Pataruman. Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kekerasan seksual terhadap anak balita kembali terjadi. Di Kota Banjar, seorang ayah tega mencabuli anak tirinya hingga terluka.Ibu kandung korban yang tidak terima atas kejadian itu melaporkan suaminya kepada pihak kepolisian.

Yeni Astuti, ibu dari balita malang berinisial SS (4), warga Lingkungan Cikabuyutan Timur, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, mendatangi Polsek Pataruman untuk melaporkan peristiwa kekerasan seksual yang dilakukan LH, suaminya sendiri, terhadap SS, Selasa (06/05/2014).

Saat ditemui HR di Polsek Pataruman, Yeni mengatakan, berdasarkan pengakuan SS, bahwa ayah tirinya itu telah mencabuli korban lebih dari 5 kali. Kejadian tersebut dilakukan di kamar mandi dan kamar tidur.

Sementara menurut Kris, salah seorang tetangga korban, menambahkan, pelaku mencabuli korban saat ibunya sedang bekerja. “Peristiwa ini terungkap setelah korban menangis kesakitan pada bagian alat kelaminnya. Ketika ditanya oleh ibunya, korban mengaku telah ditiduri oleh ayah tirinya,” kata Kris.

Dengan terbongkarnya kasus tersebut, pelaku diketahui telah melarikan diri. Namun, jajaranSatreskrim Polresta Banjar kini tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang identitasnya sudah dikantongi petugas. (Ntang/Koran-HR)

- Advertisment -