Rabu, Mei 25, 2022
BerandaBerita CiamisDi Ciamis, Mobil Box Terbalik Setelah Tabrakan dengan Kijang

Di Ciamis, Mobil Box Terbalik Setelah Tabrakan dengan Kijang

Sebuah Mobil Box pengangkut DOC Ayam terbalik setelah bertabrakan dengan Mobil Kijang, di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Mapolres Ciamis, Minggu (18/05/2014) dini hari. Foto: Heri Herdianto/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sebuah Mobil Box pengangkut DOC Ayam dengan nopol H 1347 HC yang dikendarai Reza (40) bertabrakan dengan Mobil Kijang warna merah yang dikendarai Gugun (35), warga Kabupaten Garut, di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Mapolres Ciamis, Minggu (18/05/2014) dini hari. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun, kedua sopir mengalami shok dan luka ringan akibat kecelakaan tersebut.

Dari pantauan HR di lapangan, setelah terjadi benturan keras akibat tabrakan, membuat Mobil Box terbalik di tengah jalan. Akibatnya, mobil itu mengalami kerusakan di seluruh bagian body dan kaca mobilnya pun hancur berantakan. Sementara mobil kijang mengalami penyok di bagian body depannya.

Salah seorang saksi mata, Herdiansyah (25), yang kebetulan berada di tempat kejadian, menjelaskan, kecelakaan ini berawal saat Mobil Kijang merah dari arah Tasikmalaya menuju Ciamis menyalip sebuah bus dengan melintas di jalur kanan. Namun, tanpa diduga dari arah berlawanan datang Mobil Box.

Karena jarak antara kedua mobil ini berdekatan dan kemudian terhalang Bus yang berada di sampingnya, kecelakaan pun sulit untuk dihindari. “Benturannya sangat keras sekali,” katanya.

Sementara peristiwa kecelakaan ini langsung ditangani pihak satuan Lalu Lintas Polres Ciamis guna penyelidikan lebih lanjut. (Her/R2/HR-Online)

- Advertisment -