Jumat, Mei 20, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariDiduga Akibat Konsleting, Pabrik Heler di Banjarsari Ciamis Terbakar

Diduga Akibat Konsleting, Pabrik Heler di Banjarsari Ciamis Terbakar

Pabrik heler padi di Dusun Mulyasari RT 18/RW 02, Desa Purwasari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, terbakar, Jum’at (23/05/2014), tadi malam. Foto: Andri/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Diduga akibat konsleting listrik, sebuah pabrik heler padi di Dusun Mulyasari RT 18/RW 02, Desa Purwasari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, terbakar, Jum’at (23/05/2014), sekitar pukul 21.00 WIB, tadi malam. 

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Namun, pabrik heler milik Nani ini mengalami kerugian mencapai Rp. 350 juta.

Berdasarkan informasi yang dihimpun HR dari Polsek Banjarsari, kobaran api yang diduga bersumber dari konseleting listrik ini dengan cepat merambat ke seluruh bangunan pabrik, sehingga sempat sulit dipadamkan. Akibatnya, beberapa bagian bangunan pabrik beserta isinya hangus terbakar.

Meski mobil pemadam kebakaran (damkar) datang terlambat, namun berkat kesigapan warga setempat yang berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, akhirnya dalam waktu 2 jam kobaran api berhasil dipadamkan. (Andri/R2/HR-Online)

- Advertisment -