Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaBerita CiamisKapolres Ciamis: Misteri Kematian Henhen Terus Diselidiki

Kapolres Ciamis: Misteri Kematian Henhen Terus Diselidiki

Ciamis, (harapanrakyat.com),-Kapolres Ciamis, AKBP Witnu Urip Laksana, mengaku pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih mendalam terkait misteri kematian Wakil Ketua DPD KNPI Kabupaten Ciamis, Henhen Hendryana. Menurutnya, meski hasil visum yang dikeluarkan RSUD Banjar tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan di tubuh korban, namun pihaknya tidak lantas menghentikan proses penyelidikan.

“Yang pasti, kita terus selidiki. Apabila ada perkembangan baru terkait hal ini, pasti akan kami sampaikan kepada publik. Kami pastinya terbuka, tidak ada yang ditutup-tutupi, “ ungkapnya, saat berdialog dengan puluhan pengurus KNPI Kabupaten Ciamis, di Mapolres Ciamis, Jumat (23/05/2014). [Baca: Datangi Polres Ciamis, KNPI Desak Usut Misteri Kematian Henhen]

Kapolres mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan sementara yang dilakukan pihaknya di lapangan, dalam kematian Henhen ini belum ditemukan bukti- bukti yang mengarah adanya unsur pidana yang disebabkan dari tindak kekerasan atau penganiayaan.

“Apabila ada bukti yang mengarah tindak pidana, tolong segera laporkan kepada kami. Tentunya kami pun butuh bantuan informasi dari masyarakat dalam mengungkap misteri kematian Henhen ini. Kami juga ingin masalah ini cepat terungkap, agar tidak menjadi polemik berkepanjangan di masyarakat,” ungkapnya. (Her/R2/HR-Online)