Senin, Mei 16, 2022
BerandaBerita BanjarKapolresta Banjar Gelar Silaturahmi Dengan PP Polri

Kapolresta Banjar Gelar Silaturahmi Dengan PP Polri

Kapolres Kota Banjar, AKBP, Asep Saepudin, SIK., didampingi Ketua PP Polri, Ketua Bhayangkari dan Wakapolresta Banjar, saat menggelar acara silaturahmi bersama anggota PP Polri dan warakawuri di aula Polsekta Banjar. Photo: Hermanto/HR.

Banjar, (harapanrakyat.com),-
Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-68, Kapolres Kota Banjar, AKBP, Asep Saepudin, SIK., mengadakan acara silaturahmi bersama para pensiunan Polri dan warakawuri yang tergabung dalam Persatuan Purnawirawan Polri (PP Polri) Kota Banjar, Senin (26/05/2014), bertempat di aula kantor Polsek Banjar. 

Acara silaturahmi tersebut dihadiri lebih dari 50 orang anggota PP Polri Kota Banjar berikut warakawuri Polri.

Kapolresta Banjar, AKBP. Asep Saepudin, SIK., beserta jajarannya, termasuk ibu-ibu Bhayangkari, menyampaikan rasa terimakasihnya dan penghargaan kepada para purnawirawan maupun warakawuri atas jasa dan dedikasinya yang telah diberikan kepada Polri.

“Kegiatan silaturahmi ini juga merupakan kegiatan sarana sambung rasa antara anggota Polri yang masih bertugas dengan yang sudah pensiun,” ujar Asep.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga memberikan bingkisan sebagai tali asih kepada para purnawirawan dan warakawuri. (Hermanto/R3/HR-Online)

- Advertisment -