Rabu, Mei 25, 2022
BerandaBerita CiamisPelatih PSGC Ciamis Waspadai Kekuatan PSCS Cilacap

Pelatih PSGC Ciamis Waspadai Kekuatan PSCS Cilacap

Foto: Ilustrasi

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Pelatih PSGC Ciamis, Heri Rafni Kotari, tampaknya mewaspadai kekuatan tim PSCS Cilacap yang sore ini akan menjadi lawan tanding PSGC, pada lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia Grup 3, di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (10/05/2014). Menurutnya, PSCS merupakan tim berpengalaman karena sudah beberapa musim berlaga di kompetisi Divisi Utama.

“Laga kandang kontra PSCS Cilacap ini cukup terbilang berat. Selain bersaing sama-sama menargetkan juara grup paruh musim, juga PSCS Cilacap ini merupakan tim yang sarat pengalaman di kompetisi Divisi Utama,” ujarnya, usai menggelar latihan, di Stadion Galuh Ciamis, Jum’at (09/05/2014).

Menurut Heri, PSCS Cilacap sudah 3 musim mengarungi kompetisi Divisi Utama. Hal itu setidaknya menjadikan tim asal Jawa Tengah ini pantas untuk diperhitungkan. Selain itu, dalam skuad PSCS pun saat ini dihuni para pemain yang memiliki karakter cukup baik.

“Namun, melawan tim manapun, kami melihat mereka adalah lawan tanding yang tangguh. Kami tidak pernah mengangap enteng tim manapun. Yang pasti, kami akan berusaha untuk bermain bagus dan yang paling penting bisa memenangkan pertandingan di setiap laga,” ungkapnya.

Heri pun mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam tim Cilacap ini. ” Target kami menang. Apalagi ini main di kandang. Kami pun berambisi untuk menjadi juara grup paruh musim dan peluang untuk PSGC sangat besar,” pungkasnya. (DSW/R2/HR-Online)

- Advertisment -