Kamis, Mei 26, 2022
BerandaBerita CiamisPolres Ciamis Akui Seorang Tahanan yang Kabur Tewas

Polres Ciamis Akui Seorang Tahanan yang Kabur Tewas

Foto: Ilustrasi

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kasat Reskrim Polres Ciamis, AKP Kusnadi Erisyadi, SH, mengakui bahwa salah satu dari tiga tahanan Polres Ciamis yang sebelumnya kabur dan berhasil ditangkap jajaran Satreskrim Polresta Banjar, di kawasan Statsiun Kereta Api Kota Banjar, tewas setelah sempat mendapat perawatan intensif di RSUD Ciamis.

“Ya benar, salah satu tahanan yang ditangkap di Banjar, tadi siang meninggal saat dirawat RSUD Ciamis, “ ujarnya, saat dihubungi via telepon selulernya, Senin (12/05/2014) malam.

Menurut Erisyadi, saat dilakukan penangkapan oleh jajaran Satreskrim Polresta Banjar, di kawasan Statsiun Banjar, tahanan yang diketahui bernama Iman Bin Sodri itu sempat melarikan diri. “Saat dia (pelaku) lari dari kejaran polisi, kemudian terjatuh dan kepalanya membentur rel kereta api,” terangnya. [Baca: Seorang Tahanan Polres Ciamis yang Kabur Dikabarkan Tewas]

Setelah ditangkap, lanjut Erisyadi, pelaku mengalami luka serius dan kemudian dilarikan ke RSUD Ciamis. “Saat mendapat perawatan intensif di RSUD Ciamis, kemudian pelaku meninggal dunia,” ungkapnya. (Her/R2/HR-Online)

Berita Terkait

2 Tahanan Polres Ciamis yang Kabur Sebelumnya Ditangkap di Garut

Dalam Pelarian, Tahanan Polres Ciamis Ini Akan Curi Motor di Banjar

Tahanan Polres Ciamis yang Kabur Ditangkap di Banjar

Jebol Atap WC, 6 Tahanan Polres Ciamis Kabur

6 Tahanan Kabur, Polres Ciamis Bentuk Tim Khusus

Pasca 6 Tahanan Kabur, Dua Anggota Polisi Ciamis Diperiksa

- Advertisment -