Kamis, Mei 19, 2022
BerandaBerita BanjarRibuan Warga Banjar Padati Taman Alun-alun

Ribuan Warga Banjar Padati Taman Alun-alun

Dalam rangka memperingati IsraMi’raj Nabi Muhammad SAW 1435 Hijriyah, Pemkot Banjar menggelar tablig akbar di Alun-alun Banjar. Ribuan warga hadir dalam kegiatan tersebut. Photo: Abdulloh Muklis/HR.

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Ribuan warga Kota Banjar,Jawa barat, Selasa (27/05/2014), memadati taman Alun-alun Banjar untuk mengikuti tabligh akbar. Kegiatan yang digelar Pemerintah Kota Banjar dalam rangka memperingati IsraMi’raj Nabi Muhammad SAW 1435 Hijriyah, menghadirkan da’i kondang dari Jakarta, KH. Fikri MZ, yang tiada lain adalah putra da’i sejuta umat, almarhum KH. Zaenudin. MZ.

Acara tersebut dimulai sejak pukul 09.00 WIB, dan dihadiri oleh Walikota Banjar beserta jajarannya,Ketua MUI Kota Banjar,Kemenag Banjar, para alim ulama dan tokoh masyarakat Kota Banjar.

Dalam tausiahnya didepan ribuan masyarakat Banjar,KH. Fiqri. MZ, berpesan kepada para jamaah untuk selalu menjaga dan menjalin tali silaturahmi. Karena, dengan menjalin silaturahmi maka akan dimudahkan rizkinya,serta dipanjangkan usianya.

“Masyarakat di Banjar masih memegang teguh nilai-nilai religi, dan juga Kota Banjar ini sangat kondusif.Maka jadikan lah Kota Banjar yang agamis.Saya juga berpesan, menghadapi Pilpres nanti diharapkan umat Islam jangan golput,” kata Fiqri.

Ketua PHBI Kota Banjar, Drs. H. Kaswad, M.PdI, mengatakan,kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk menyiarkan agama Islam, serta meningkatkan ukhuwah Islamiyah. (AM/R3/HR-Online)

- Advertisment -