Rabu, Mei 18, 2022
BerandaBerita BanjarTahanan Polres Ciamis yang Kabur Ditangkap di Banjar

Tahanan Polres Ciamis yang Kabur Ditangkap di Banjar

Petugas Satreskrim Polresta Banjar, saat menangkap 3 tahanan Polres Ciamis, yang pekan lalu melarikan diri, di kawasan Statsiun Banjar, Senin (12/05/2014), sekitar pukul 02.00 WIB, dini hari. Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

3 dari 6 tahanan Polres Ciamis yang melarikan diri dari sel tahanan Polres Ciamis berhasil dibekuk jajaran Satreskrim Polresta Banjar, Senin (12/05/2014), sekitar pukul 02.00 WIB, dini hari. Ketiga tersangka pencurian kendaraan bermotor ini ditangkap ketika bersembunyi di sebuah parit di kawasan Stasiun Kereta Api Kota Banjar.

Dari tangan ketiga pelaku, petugas pun mengamankan dua buah kunci leter T yang akan digunakan untuk mencuri motor. Sementara 3 tahanan yang kabur lainnya hingga saat ini belum diketahui rimbanya.

Kasat Reskrim Polresta Banjar, AKP Kosasih, mengatakan, sebelum ditangkap, anggotanya sudah mengintai para pelaku selama 3 jam. Saat melakukan pengintaian, pihaknya pun sudah mengetahui bahwa 3 pelaku itu adalah tahanan Polres Ciamis yang pekan lalu melarikan diri dari sel tahanan.

“Setelah anggota kami berhasil mengepung keberadaan para pelaku, kemudian langsung mereka ditangkap. Saat itu pelaku bersembunyi di sebuah parit di kawasan statsiun Banjar, “ ujarnya, usai penangkapan, tadi pagi.

Ketiga tahanan yang berhasil ditangkap itu diketahui bernama Ato Rosdiana (warga Baregbeg Ciamis), Dani Ramdani ( warga Cijeungjing Ciamis) dan Iman Bin Sodari (warga Sukabumi). Mereka adalah kawanan spesialis pencuri motor yang beberapa pekan kemarin ditangkap anggota Satreskrim Polres Ciamis.

Ketika berhasil ditangkap, 3 tahanan yang kabur itu langsung digelandang ke Mapolresta Banjar dan untuk selanjutnya akan diserahkan ke Polres Ciamis. (Ntang/R2/HR-Online) 

Berita Terkait

Jebol Atap WC, 6 Tahanan Polres Ciamis Kabur

6 Tahanan Kabur, Polres Ciamis Bentuk Tim Khusus

Pasca 6 Tahanan Kabur, Dua Anggota Polisi Ciamis Diperiksa

- Advertisment -