Jumat, Mei 20, 2022
BerandaBerita BanjarDeklarasi Tim Pemenangan Prabowo-Hatta di Kota Banjar

Deklarasi Tim Pemenangan Prabowo-Hatta di Kota Banjar

Parta koalisi pengusung pasangan calon presiden dan wakil Presiden Prabowo – Hatta Kota Banjar menggelar deklarasi tim pemenangan Prabowo-Hatta. Photo: Eva Latifah/HR.

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Enam partai koalisi di Kota Banjar mendeklarasikan Tim Pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Hatta, yang dilaksanakan di Alun-alun Kota Banjar, Rabu (04/06/2014).

Deklarasi yang pimpin langsung oleh Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, sekaligus Ketua DPD Golkar Kota Banjar, diikuti seluruh ketua partai koalisi, beserta kader, diantaranya Partai Gerindra, PAN, PPP, PKS, PBB dan Partai Golkar. Masing-masing ketua partai diberi kesempatan yang sama untuk menyampaikan orasi.

Ketua Tim Pemenangan Prabowo Hatta, Herman Sutrisno, mengaku optimis di Kota Banjar Prabowo bakal menang. “Meski tipis, tetapi tetap menang. Itu berdasar kakulasi perolehan suara saat pemilihan umum legislatif. Namun demikian, kami akan berupaya semaksimal mungkin meraih suara terbanyak,” tuturnya.

Herman juga mengatakan, ada perbedaan mendasar antara pileg dengan pilpres. Salah satu perbedaan penting, adalah hasil pilpres menentukan arah perjalanan bangsa Indonesia ke depan.

Untuk itu, kunci utamanya adalah sosok atau figur yang diusung harus mampu menjawab semua tantangan ke depan, dan itu ada pada duet Prabowo Hatta.

“Sekarang ini sosok figur sangat menentukan, bukan memilih partai. Memenangkan pilkada itu mudah, tetapi memilih presiden lebih sulit. Menurut pandangan kami, prabowo Hatta yang bisa menyelesaikan berbagai persoalan bangsa. Yang lain mungkin punya pandangan berbeda,” kata Herman. (Eva/R3/HR-Online)

- Advertisment -