Selasa, Mei 24, 2022
BerandaBerita CiamisDi Ciamis, Purnawirawan TNI/Polri Deklarasikan Dukung Prabowo-Hatta

Di Ciamis, Purnawirawan TNI/Polri Deklarasikan Dukung Prabowo-Hatta

Keluarga Besar Purnawirawan TNI/Polri dan ormas kejuangan dari lima kabupaten/kota di Priangan Timur, saat deklarasi dukungan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, di Gedung Pepabri Kabupaten Ciamis, Jumat (26/06/2014). Foto: Dian Sholeh Wardiana/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Dukungan dari element masyarakat terus mengalir ke pasangan Capres- Cawapres nomor urut 1, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Kali ini, dukungan datang dari Keluarga Besar Purnawirawan TNI/Polri dan ormas kejuangan dari lima kabupaten/kota di Priangan Timur, diantaranya Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, Kabupaten Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Garut.

Acara dukungan deklarasi ini, dihadiri sedikitnya 250 purnawirawan TNI/Polri, yang bertempat di Gedung Pepabri Kabupaten Ciamis, Jumat (26/06/2014).

Ketua Pepabri Kabupaten Ciamis, Kolonel (Purn) Permana, mengatakan, dijatuhkannya dukungan ke Capres no urut 1, karena Capres Prabowo adalah sosok yang tegas dan pribadi yang sangat mencintai negaranya.

”Kami lihat juga sosok Prabowo mempunyai kemampuan, integritas dan memiliki wawasan luas. Dan hal itu memang harus dimiliki oleh seorang pemimpin,” ujarnya, saat deklarasi.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Koalisi Merah Putih Kabupaten Ciamis, Yana D Putra, dalam orasi politiknya, menegaskan, hanya pasangan Prabowo-Hatta yang mampu membawa Indonesia bangkit dan lebih baik.

Prabowo, kata Yana, adalah tokoh nasionalis yang memiliki sikap tegas, berwawasan global serta dikenal di dunia internasional. Figur itu, menurut dia, sangat dibutuhkan untuk memperbaiki kondisi bangsa saat ini.

”Semua yang hadir di sini harus kompak dalam memenangkan pasangan Probowo-Hatta. Mustahil tanpa kekompakan kita bisa menang. Untuk itu dari sekarang, kita harus bekerja keras untuk memenangkan Prabowo-Hatta pada Pilpres 9 Juli nanti,” tegasnya. (DSW/R2/HR-Online)

- Advertisment -