Minggu, Mei 29, 2022
BerandaBerita PangandaranDi Pangandaran, Mobil Tabrak Motor, Ada Korban Sopir Kabur

Di Pangandaran, Mobil Tabrak Motor, Ada Korban Sopir Kabur

Foto: Ilustrasi

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Diduga akibat ugal-ugalan, sebuah mobil minibus menabrak pengendara motor hingga sekarat. Sementara pengemudi mobil melarikan diri. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Babakan, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Selasa (03/06/2014) malam.

Warga Babakan pun dikejutkan dengan suara hantaman keras dari tabrakan sebuah sepeda motor dengan mobil minibus. Seorang wanita yang mengendarai motor terkapar bersimbah darah di jalan.

Warga yang melihat kejadian ini, langsung membawa korban yang bernama Novi, warga Bojongkarekes, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, ke Puskesmas setempat untuk mendapat penanganan medis.

Menurut saksi mata Yayan  di lokasi kejadian, peristiwa tabrakan itu terjadi ketika sebuah mobil melaju kencang dari arah Pangandaran menuju Kalipucang. Sementara dari arah berlawanan sepeda motor yang dikendarai korban tengah melaju pelan di bahu jalan.

“Namun, tiba-tiba mobil oleng ke kanan jalan dan langsung menghantam motor korban hingga terpental sejauh 5 meter. Melihat pengendara motor terkapar, supir mobil minibus berwarna silver malah melarikan diri,” kata Yayan, tadi malam.

Akibat luka parah di bagian kepalanya, korban akhirnya dirujuk ke RSUD Kota Banjar. Sementara petugas dari Polsek Pangandaran yang datang ke lokasi, sulit menemukan identitas supir mobil minibus karena warga tidak melihat jelas plat nomor dan jenis kendaraannya. (Ntang/R2/HR-Online)

- Advertisment -