Kamis, Mei 26, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariDiduga Korban Banjir, Warga Pamarican Ciamis Temukan Mayat di Sungai

Diduga Korban Banjir, Warga Pamarican Ciamis Temukan Mayat di Sungai

Foto: Ilustrasi

Pamarican, (harapanrakyat.com),-

Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengambang di Sungai Citalahab, tepatnya di Dusun Tamansari, Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Rabu (26/06/2014). Mayat yang kondisinya sudah membengkak ini diketahui bernama Wawan alias Darsu (30), warga Dusun Kubangpari RT 10/RW 01 Desa Bangunsari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis.

Mayat pertama kali ditemukan oleh warga setempat. Saat itu salah seorang warga tengah berjalan di bantaran Sungai Citalahab. Dia pun terkejut ketika melihat sesosok mirip boneka terapung di aliran sungai. Ketika didekati, ternyata jelas bahwa yang terapung itu adalah mayat manusia.

Sontak, kabar temuan mayat ini menyebar luas ke warga sekitar. Warga pun kemudian berbondong-bondong mendatangi lokasi temuan mayat tersebut. Setelah diteliti, akhirnya teridentifikasi bahwa mayat itu diketahui masih warga sekitar.

Warga dan pihak kepolisian dari Polsek Pamarican langsung mengevakusi korban. Sebelum dibawa ke rumah duka, korban sempat diperiksa di Puskesmas Pamarican untuk keperluan penyelidikan. Dari hasil pemeriksaan dokter, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Menurut Sidik, warga setempat, diduga korban terpeleset dan hanyut terbawa arus Sungai Citalahab sebelum kemudian meninggal. “ Kami menduga korban jatuh ke sungai saat terjadi banjir 2 hari yang lalu,” katanya, kepada HR, Rabu (26/06/2014). (Andri/Ntang/R2/HR-Online)

- Advertisment -