Kamis, Mei 19, 2022
BerandaBerita PangandaranDinas Pariwisata Pangandaran Eratkan Hubungan Antar Pegawai

Dinas Pariwisata Pangandaran Eratkan Hubungan Antar Pegawai

Kegiatan Outbond yang diikuti pegawai Dinas Pariwisata dan Perindagkop Pangandaran. Photo : Madlani/ HR

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Dinas Pariwisata, Perindagkop dan UMKM Kabupaten Pangandaran berupaya meningkatkan kerjasama dengan mempererat jalinan tali silaturahmi, melalui kegiatan outbond yang dilaksanakan di lapangan Goa Cirengganis, Obyek Wisata Cagar Alam Pangandaran, Selasa (24/6/2014).

Kepala Dinas Pariwisata Perindagkop UMKM, Drs. Suheryana, melalui Sekretarisnya, Drs. Yadi Setiadi, mengatakan, kegiatan outbond ini sengaja digelar untuk menjalin tali silaturahmi antara pegawai di lingkup Dinas tersebut.

“Ini untuk dan menjalin kebersamaan serta meningkatkan kinerja. Juga dalam rangka mewujudkan Pangandaran sebagai kabupaten pariwisata yang mendunia,” jelas Yadi.

Adapun kegiatan outbond juga diisi berbagai macam lomba, yang tujuannya untuk membentuk kekompakan dan kebersamaan, serta saling mengenalkan pegawai satu sama lain di lingkup Dinas.

” Kabupaten baru, pegawai-pegawainya juga banyak yang baru. Untuk lebih mengenalkan diri lagi, kami adakan acara seperti ini. Sekaligus, melakukan pembinaan untuk meningkatkan kualitas kerja di masing-masing bidang,” tutur Yadi.

Yadi juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang turut serta menyukseskan acara outbond tersebut. Salah satunya, KCP Bank bjb Pangandaran dan Bank Saudara, karena sudah bersedia menjadi sponsor.

Kepala KCP Bank bjb Pangandaran, Dede E Wahyudin, mengatakan, pihaknya sangat mendukung program kerja Dinas Pariwisata, Perindagkop dan UMKM, dalam meningkatkan kualitas SDM.

“Mudah-mudahan kegiatan outbond ini bermanfaat dan bisa meningkatkan kualitas sumber daya pegawai,” ucapnya. (Mad/Koran-HR)

- Advertisment -