Minggu, Mei 29, 2022
BerandaBerita BanjarHUT Bhayangkara, Polsek Banjar Gelar Kejuaraan Tenis Meja

HUT Bhayangkara, Polsek Banjar Gelar Kejuaraan Tenis Meja

Foto: Ilustrasi

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke 68, Polsek Banjar menggelar kejuaraan tenis meja se Kota Banjar. Kejuaraan ini memperebutkan Piala Kapolsek Banjar.

Bertempat di Gedung Olahraga Tenis Meja, di jalan KH. Zaenal Mustofa, Kota Banjar, acara ini tampak mendapat animo dari puluhan peserta. Pada kejuaraan ini, dibagi menjadi dua kelas, yaitu kelas remaja dan dewasa.

Ketua Panitia Penyelenggara, Asep Edi Junaedi, mengatakan, dengan digelarnya kejuaraan tenis meja ini, diharapkan bisa menggali potensi bibit-bibit berbakat di Kota Banjar. “Kita sangat berharap muncul atlet tenis meja berbakat dari Kota Banjar. Mudah-mudahan dengan digelarnya kejuaraan ini dapat kembali menggeliatkan olahraga tenis meja di Banjar,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Banjar, Kompol Suwignyo, menyambut baik dengan digelarnya acara ini. Menurutnya, kejuaraan ini merupakan sebuah momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat.

” Selain itu, dari kejuaraan ini pun diharapkan dapat menghasilkan bibit-bibit baru di bidang olahraga tenis meja. Sehingga ke depan Kota Banjar memiliki atlet tenis meja handal dan bisa mengukir prestasi di tingkat nasional,” harapnya. (Hermanto/R2/HR-Online)

- Advertisment -