Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaBerita PangandaranKampanye Prabowo-Hatta, Hengky Kurniawan Blusukan di Pasar Pangandaran

Kampanye Prabowo-Hatta, Hengky Kurniawan Blusukan di Pasar Pangandaran

Hengky Kurniawan, artis yang kini terpilih sebagai Anggota DPR RI dari PAN, saat melakukan kampanye pasangan Capres- Cawapres, Prabowo Subianto- Hatta Rajasa, Sabtu (28/06/2014). Foto: Hermanto/HR

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Hengky Kurniawan bersama tim pemenangan Capres- Cawapres, Prabowo Subianto- Hatta Rajasa, Sabtu (28/06/2014), melakukan blusukan di Pasar Pananjung Pangandaran. Kegiatan yang sebelumnya tidak diketahui ini, sontak saja membuat warga pasar menjadi heboh dan berebut kaos capres cawapres nomor urut satu ini yang dibagikan artis tampan tersebut.

Kedatangan Hengky beserta tim pemenangan Prabowo- Hatta ini menjadi pusat perhatian. Saat berinteraksi dengan warga Pasar, hengky langsung membagi-bagikan kaos bergambar Prabowo-Hatta.

Selain membagi-bagikan kaos, artis yang kini terpilih sebagai Anggota DPR RI dari PAN ini diserbu warga pasar untuk meminta berfoto-foto. Sontak saja, Pasar Pananjung mendadak ramai dengan kedatangan artis ganteng tersebut yang tak diduga-duga.

Saat berkeliling pasar hampir selama satu jam, tampak terdengar pekikan dukungan untuk Prabowo- Hatta. Hengky yang terus dikerubuti massa terutama oleh kaum Ibu-ibu ini tak henti-hentinya mengingatkan agar saat pelaksanaan Pilpres 9 Juli nanti memilih pasangan nomor urut satu.

“Jangan lupa, tanggal 9 Juli kita semua datang ke TPS dan coblos nomor satu,” katanya, saat berdialog dengan warga pasar. (Hermanto/R2/HR-Online)

- Advertisment -