Minggu, Mei 22, 2022
BerandaBerita BanjarKantor Desa Mulyasari Banjar Dibobol Maling

Kantor Desa Mulyasari Banjar Dibobol Maling

Seorang staf Desa Mulyasari Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, saat menunjukan ruangan yang tersimpan komputer yang digondol maling, Jum’at (20/06/2014). Foto: Hermanto/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Aksi pencurian kembali terjadi di Kota Banjar. Kali ini menimpa kantor Kepala Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Kamis (19/06/2014). Akibatnya, seperangkat komputer senilai Rp. 4 juta berhasil digondol maling.

Selain komputer, data-data serta dokumen administrasi lainnya pun ikut hilang. Pencuri masuk ke ruangan dengan cara membobol pintu belakang dengan menggunakan sebuah linggis. Kemudian pelaku sempat mengacak-ngacak laci meja yang ada di ruangan ini, hingga akhirnya pencuri berhasil menggondol seperangkat alat komputer.

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh Asep sekitar pukul 07.30 WIB. Asep adalah petugas jaga di kantor desa. Dia pada saat itu akan menjalani rutinitasnya sebagai office boy. Namun, alangkah terkejutnya ketika melihat ruang administrasi sudah berantakan. Ketika itu juga asep melaporkan hal ini ke salah satu staf desa.

Sementara itu, kasus pencurian ini masih dalam penyelidikan Polsek Pataruman. (Hermanto/R2/HR-Online)

- Advertisment -