Rabu, Mei 25, 2022
BerandaBerita BanjarKereta Anjlok, Ratusan Penumpang Terlantar di Statsiun Banjar

Kereta Anjlok, Ratusan Penumpang Terlantar di Statsiun Banjar

Sejumlah penumpang di Statsiun Banjar terpaksa harus menunda pemberangkatan, menyusul terjadinya kecelakaan kereta api anjlok di daerah Cirahayu, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Jum’at (27/06/2014). Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Akibat Kereta Api Ekonomi Pasundan mengalami anjlok di daerah Cirahayu, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, membuat ratusan penumpang di Stasiun Banjar, terlantar, Jum’at (27/06/2014). Bahkan, banyak penumpang yang sudah menunggu hingga berjam-jam di Stasiun Banjar.

Dari pantauan HR, sebagian besar penumpang tujuan Bandung atau Jawa Tengah memilih untuk kembali ke rumahnya. Karena pihak PT KAI menunda jadwal pemberangkatan kereta api ke seluruh tujuan.

Sementara itu, sebagai bentuk layanan, PT KAI menyediakan bus angkutan umum bagi penumpang kereta yang sudah membeli tiket.

Dari informasi yang dihimpun, hingga Jum’at sore ini, perjalanan kereta api dari arah Bandung menuju Jawa Timur dan sebaliknya, masih terhambat karena proses evakuasi gerbong kereta yang anjlok belum selesai diperbaiki. (Ntang/R2/HR-Online)

- Advertisment -