Jumat, Mei 27, 2022
BerandaBerita PangandaranLagu Ngarumat Pangandaran, Buat Jeje Wiradinata Ingin “Kembali”

Lagu Ngarumat Pangandaran, Buat Jeje Wiradinata Ingin “Kembali”

 Jeje Wiradinata Foto: Dok HR

Pangandaran, (harapanrakyat.com)

Setelah sejumlah nama mulai santer dibicarakan untuk bertandang di ajang Pemilukada Kabupaten Pangandaran. Kini giliran, Politisi tangguh asal Pangandaran yang saat ini menjabat Wakil Bupati Kab. Ciamis, Jeje Wiradinata, diprediksi akan meramaikan bursa bakal calon (Balon.red) Bupati Pangandaran.

Keinginan itu tersirat saat politisi, sekaligus Ketua PDI P Kab. Ciamis, diundang pada acara pelantikan Ketua dan Pengurus PHRI Kab. Pangandaran, Selasa (10/6).

Menurut Jeje, lantunan syair lagu berbahasa sunda dengan judul “Ngarumat Pangandaran” telah membuat hatinya ingin kembali ke Pangandaran.

“Mendengar alunan syair ngarumat pangandaran yang dinyanyikan paduan suara ibu-ibu tadi, terasa mendalam bagi saya. Akhirnya jadi ingin pulang ke Pangandaran,” ungkapnya kepada HR.

Namun Jeje enggan berkomentar banyak saat ditanya maksud keinginan pulang ke Pangandaran. Apakah keinginan itu merupakan sebuah tanda, dia akan ikut dalam perhelatan Pemilukada Kab. Pangandaran tahun depan.

Sejumlah awak media lainnya pun tak berhasil menanyakan maksud keinginan pulangnya Jeje ke Pangandaran. Politisi itu seolah pergi dengan meninggalkan seribu tanya bagi awak media.

Sementara itu, informasi yang dihimpun HR telah beredar desas-desus bahwa Jeje Wiradinata telah digadang-gadang bakal maju dalam perhelatan Pemilukada tahun depan, bersanding dengan H. Adang Hadari, Ketua PHRI Kab. Pangandaran, yang pelantikannya dihadiri Jeje. (Madlani/R1/HR-Online)

- Advertisment -