Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaBerita BanjarMotor Mekanik Parabola di Banjar Hangus Terbakar

Motor Mekanik Parabola di Banjar Hangus Terbakar

Motor makanik parabola hangus terbakar di Jalan Brigjen M. Isa, Kota Banjar, Jumat (27/06/2014), siang. Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sebuah motor hangus terbakar di Jalan Brigjen M. Isa, Kota Banjar, Jumat (27/06/2014), siang. Beruntung, pemilik kendaraan selamat dalam kejadian ini. korban bernama Asep  yang merupakan warga Tasikmalaya  ini menduga, kebakaran motor ini diakibatkan dari gesekan antara tas motor dengan knalpot dan kemudian menimbulkan percikan api.

Dari pantauan HR, motor beserta tas yang dipasang di jok motor beserta parabola kecil dan perangkat pemasangan tv satelit, tak bisa diselamatkan. Kebakaran motor ini menjadi pusat perhatian pengguna jalan yang melintas di jalur nasional.

Polisi dan warga tak bisa berbuat banyak dan mengamankan arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan. Sementara Asep pemilik motor bersama saudaranya Adi, diamankan ke Polsek Purwaharja.

Dihadapan polisi, Asep mengaku berangkat dari Tasikmalaya menuju Kalipucang untuk memasangkan perangkat TV Satelit di rumah kliennya. Saat melintas di jalan Brigjen M. Isa, pengendara motor dibelakangnya memberitahu ada percikan api pada tas yang menempel diknalpot motor.

Dia pun mengaku kaget dan memberhentikan kendaraannya untuk mencari air. Namun, karena kesulitan mencari air, api semakin membesar dan menghanguskan seluruh body motor mio miliknya.

Akibat musibah ini, korban menderita kerugian hingga Rp. 15 juta, karena perangkat pemasangan tv satelit dan motornya ludes terbakar. (Hermanto/Ntang/R2/HR-Online)

- Advertisment -