Rabu, Mei 25, 2022
BerandaBerita PangandaranNgantuk Akibat Begadang Nonton Piala Dunia, Mobil Kijang di Pangandaran Tabrak Pohon

Ngantuk Akibat Begadang Nonton Piala Dunia, Mobil Kijang di Pangandaran Tabrak Pohon

Sebuah mobil kijang warna silver dengan nomor polisi B 2042 OS, mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan raya Pangandaran, tepatnya di Desa Putrapinggan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (14/06/2014). Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Akibat mengantuk karena semalaman begadang, usai nonton pertandingan sepakbola Piala Dunia di layar televisi, Ahong (23), seorang pengemudi mobil kijang warna silver dengan nomor polisi B 2042 OS, mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan raya Pangandaran, tepatnya di Desa Putrapinggan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (14/06/2014).

Dari informasi yang dihimpun HR, kecelakaan tunggal ini terjadi ketika mobil naas ini saat melaju tiba-tiba mengalami oleng dan akhirnya menabrak pohon kelapa yang berada di pinggir jalan raya tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, sang supir sempat mengalami sesak nafas pada bagian dada akibat benturan keras.

Menurut saksi mata, Maman, yang juga  warga setempat, mobil kijang warna silver tersebut melaju dari arah Kalipucang menuju Pangandaran. Namun, kata dia, entah kenapa tiba tiba mobil tersebut oleng ke kanan dan kemudian menabrak sebuah pohon kelapa yang berada di pinggir jalan. Akibat tabrakan ini, mobil kijang naas itu mengalami rusak di bagian body depannya.

Sopir mobil naas, Ahong, saat ditemui sejumlah awak media, menolak untuk dimintai keterangannya. Namun,dia sempat mengaku bahwa kecelakaan ini terjadi akibat dirinya mengantuk, karena habis begadang menonton pertandingan sepakbola Piala Dunia hingga larut malam. “ Saya ngantuk habis begadang, semalam nonton bola,” ujar pria yang belakangan diketahui sebagai pemilik Hotel Fortuna Pangandaran ini. (Ntang/R2/HR-Online)

- Advertisment -