Senin, Mei 16, 2022
BerandaBerita CiamisRem Blong, Truk Bermuatan Gula Merah Terbalik di Pamarican Ciamis

Rem Blong, Truk Bermuatan Gula Merah Terbalik di Pamarican Ciamis

Truk bermuatan gula merah yang terbalik di Tanjakan Gagayunan hingga menutup ruas jalan raya Banjarsari-Pamarican, tengah mendapatkan pertolongan warga setempat. Foto: Entang Saeful Rachman

Pamarican, (harapanrakyat.com)

Diduga akibat rem blong, truk bermuatan gula merah dengan Nopol R 1440 SA, yang dikemudikan Warjo, warga Cilacap, terguling di sebuah tanjakan tajam di dusun Gagayunan, Desa Sukajadi, Kecamatan Pamarican, Kab. Ciamis. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 22:00, Rabu malam (11/06/2014).

Menurut keterangan saksi mata warga setempat, Yayat, truk melaju dari arah Banjarsari menuju Kota Banjar. Namun saat menaiki tanjakan, truk terlihat kehilangan kendali, dan akhirnya terguling hingga menghalangi jalan.

Atas kejadian itu, sejumlah warga yang mengetahui kejadian langsung membantu untuk mengevakuasi Warjo dan kernet keluar dari truk. Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa.

Satlantas Polsek Banjarsari langsung turun ke lokasi kejadian, setelah mendapatkan laporan dari warga, dan mengamankan arus lalu lintas. Truk akhirnya dapat dievakuasi mobil derek untuk diamankan ke Polsek Banjarsari. (Ntang/R1/HR-Online)

- Advertisment -