Minggu, Mei 29, 2022
BerandaBerita CiamisSatpol PP Ciamis: Rumah Makan Buka Siang Hari Akan Ditindak

Satpol PP Ciamis: Rumah Makan Buka Siang Hari Akan Ditindak

Petugas Satpol PP Ciamis, saat memasang pamplet himbauan di sejumlah rumah makan dan warung nasi di seputar kawasan Ciamis kota, Jum’at (27/06/2014). Foto: Heri Herdianto/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Satpol PP Kabupaten Ciamis memasang pamflet himbauan di sejumlah rumah makan dan warung nasi di seputar kawasan Ciamis kota, Jum’at (27/06/2014). Isi himbauan tersebut meminta agar pedagang tidak berjualan makanan di siang hari selama bulan Ramadhan.

Dari pantaun HR, petugas Satpol PP memasang pamflet himbauan tersebut di seluruh rumah makan dan warung nasi di kawasan Ciamis kota.

Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Satpol PP Kabupaten Ciamis, Dedi Iwa, menyatakan, pemasangan pamflet himbauan itu sebagai penegasan terhadap larangan berjualan makanan di siang hari selama bulan ramadhan.

“Rumah makan atau warung nasi boleh buka mulai pukul 16.00 WIB. Kita pun tidak hanya melakukan himbauan saja, tetapi akan melakukan pemantauan dan penindakan kepada pelanggar,” katanya.

Dedi mengancam, apabila ada rumah makan atau warung nasi yang membandel terhadap himbauan tersebut, maka pihaknya akan melakukan penindakan. “Kita akan langsung menutup warung tersebut apabila membandel,” pungkasnya. (Her/R2/HR-Online)

- Advertisment -