Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariSopir Ngantuk, Mobil Avanza di Ciamis Terperosok ke Kolam

Sopir Ngantuk, Mobil Avanza di Ciamis Terperosok ke Kolam

Sebuah mobil Avanza warna hitam nopol Z 1134 WQ terperosok ke kolom warga, di jalan raya Tamansari, tepatnya di Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Sabtu (21/06/2014). Foto: Andri/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sebuah mobil Avanza warna hitam nopol Z 1134 WQ yang dikemudikan Usdi (45), warga Desa Cibenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, mengalami kecelakaan tunggal di jalan raya Tamansari, tepatnya di Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Sabtu (21/06/2014). Kecelakaan ini diduga akibat sopir mengantuk.

Dari informasi yang dihimpun HR, mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi ini tiba-tiba oleng dan akhirnya terperosok ke kolom milik warga yang berada di Jalan Raya Tamansari Kertahayu, Kecamatan Pamarican.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun, sopir beserta 7 penumpang mengalami luka ringan dan shok setelah mobil tersebut terperesok hingga terbalik ke kolom yang berada di pinggir jalan.

Warga yang berada di tempat kejadian pun langsung mengevakuasi korban. Korban yang mengalami luka sempat dilarikan ke Puskesmas setempat untuk mendapat pertolongan medis.

Sopir mobil naas, Usdi, mengaku saat terjadi kecelakaan dirinya mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi. Namun, saat menyalip angkot, tiba- tiba mobil yang dikendarainya mengalami oleng dan akhirnya hilang kendali.

“Saat kehilangan kendali, mobil terlampar ke kanan jalan dan kemudian terperosok ke kolom yang berada di pinggir jalan,” katanya.

Usdi menambahkan, dirinya bersama rombongan dari Parigi berniat berangkat ke Bandung untuk menghadiri acara pernikahan saudaranya.

Sementara itu, mobil Avanza yang terperosok ke kolom akhirnya dapat dievakuasi sejam kemudian dengan menerjunkan mobil Derek. Kecelakaan tunggal ini pun kini sudah ditangani Unit Satlantas Polsek Banjarsari. (Andri/R2/HR-Online)

- Advertisment -