Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaBerita PangandaranTarget Suara Jokowi-JK di Pangandaran 70 Persen

Target Suara Jokowi-JK di Pangandaran 70 Persen

Photo Ilustrasi

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menargetkan perolehan suara untuk wilayah Kabupaten Pangandaran pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2014 ini mencapai angka 70 persen.

“Kita targetkan 70 Persen untuk Pilpres 2014 di Kabupaten Pangandaran,” ungkap Ketua DPC PDIP Kabupaten Ciamis, Jeje Wiradinata, Minggu (15/6/2014), usai melakukan pertemuan bersama kader PDIP di Pangandaran.

Jeje mengaku, pihaknya optimis pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Jokowi-JK) yang dijagokan partainya bisa meraih suara paling banyak di Kabupaten Pangandaran, mengalahkan Capres-Cawapres pesaing.

Apalagi kata Jeje, pihaknya sudah melakukan persiapan, koordinasi dan sosialisasi bersama kader dan partai koalisi. ‚ÄúSekarang saja, kita lakukan pertemuan dengan kader dan partai koalisi untuk pemenangan Jokowi-JK dalam Pilpres 2014,” tuturnya.

Ketua Sekretariat Nasional Jokowi-JK Kabupaten Pangandaran, Arif Budiman, mengatakan, Sekretariat pemenangan Jokowi-JK di Pangandaran sudah terbentuk. Alamatnya di Dusun Patrol, RT 01 RW 03, Desa Cibenda, Kecamatan Parigi.

Arif menuturkan, tim relawan Jokowi-JK se Kabupaten Pangandaran sudah melakukan kegiatan silaturahmi bersama tim relawan Jokowi-JK Nasional, yang pelaksanaannya dihadiri langsung oleh Sekjen Seknas, Usep Setiawan, Jum`at (13/6/2014).

“Ada 44 orang perwakilan dari 10 kecamatan yang ikut hadir dalam acara silaturahmi dan tergabung dalam Seknas Jokowi-JK di Kabupaten Pangandaran,” ungkapnya.

Menurut Arif, silaturahmi tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa di Kab Pangandaran telah dibentuk Seknas Jokowi-JK, dan siap mensukseskan pelaksanaan Pilpres 2014, dan memenangkan Jokowi-JK.

“Kita siap mendukung dan memenangkan Jokowi-JK sebagai Presiden RI pada Pilpres 9 Juli 2014 mendatang,” pungkasnya. (Mad/Koran-HR)

- Advertisment -