Minggu, Mei 29, 2022
BerandaBerita PangandaranTim Prabowo-Hatta ; Target Kita Tidak Muluk, Yang Penting Menang

Tim Prabowo-Hatta ; Target Kita Tidak Muluk, Yang Penting Menang

Tim Pemenangan Prabowo-Hatta yang tergabung dalam koalisi merah putih saat menggelar pertemuan. Photo : Madlani/ HR

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Tim sukses pemenangan Prabowo-Hatta yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih melakukan rapat koordinasi pemenangan Pilpres 2014, di Sekertariat Koalisi Merah Putih Kabupaten Pangandaran, Senin (16/6/2014).

Ketua Tim pemenangan Koalisi Merah Putih Pangandaran, Adang Sudirman, mengatakan, pihaknya menargetkan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo – Hatta di Pangandaran menang dalam Pilpres 2014.

“Target kita tidak muluk-muluk yang penting menang,” ungkapnya.

Adang menuturkan, pihaknya sudah membentuk tim sukses pemenangan Prabowo-Hatta dengan nama Koalisi Merah Putih. “Program kita sekarang membentuk tim koalisi merah putih di tingkat kecamatan,” tuturnya.

Masih menurut Adang, Koalisi merah putih di dalamnya ada enam partai, diantaranya  Partai Gerinda, PAN, Golkar, PKS, PPP, PBB. Rapat koordinisi juga dihadiri oleh beberapa kader partai, seperti Jajang, H. Ino Darsono, H. E. Kusnadi, Ade Ruminah, Abas, dan Tudi Hermanto.

Lebih lanjut Adang mengungkapkan, untuk potensi suara di Kabupaten Pangandaran mengacu hasil suara Pileg dari partai Koalisi, yaitu sekitar 65 Persen dari 6 partai Koalisi. Pihaknya juga menghimbau, seluruh kader dari Partai Koalisi mempertahankan suara.

Sementara itu, Plt Ketua DPC PAN Pangandaran, H. Ino Darsono, mengatakan, dirinya optimis Prabowo-Hatta akan mendulang suara di Kabupaten Pangandaran. “Kita harus optimis dan bisa mendulang suara, memenangkan Pilpres 2014,” ungkapnya.

Ino berharap dan menghimbau semua kader untuk bersungguh-sungguh memenangkan Prabowo-Hatta pada Pilpres 2014. Dia meminta kader bekerja sungguh-sungguh, jangan setengah-setangah, supaya apa yang dicita-citakan dapat tercapai dan terwujud. (Mad/Koran-HR)

- Advertisment -