Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaBerita BanjarAnggota DPRD Banjar Dilantik 5 Agustus 2014

Anggota DPRD Banjar Dilantik 5 Agustus 2014

Foto : Ilustrasi

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 25 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjar yang terpilih untuk periode 2014-2019, akan dilaksanakan pada tanggal 5 Agustus 2014 mendatang, atau satu minggu setelah hari raya Idul Fitri, bertempat di Aula DPRD Kota Banjar.

Hal itu dikatakan Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Kota Banjar, Dadi, S.Ip, saat ditemui HR di ruang kerjanya, Senin (21/07/2014). Menurutnya, Sekretariat DPRD Kota Banjar sudah siap untuk melaksanakan pelantikan anggota dewan yang baru.

“Kami sedang menyiapkan pelaksanaan pelantikan anggota dewan terpilih, mulai dari SK yang masih kita tunggu turun dari gubernur. Meskipun hingga saat ini SK belum turun, namun tetap segala sesuatunya perlu disiapkan. Sambil menunggu SK-nya turun, kami juga sedang mempersiapkan surat undangan pelantikan,” ujar Dadi.

Sebab, lanjut dia, persiapan lainnya sudah tidak ada yang ditunggu lagi selain SK. Begitu pula dengan anggota dewan Kota Banjar yang akan dilantik sudah final. Termasuk kesiapan panitia yang telah berkoordinasi dengan semua instansi terkait.

“Kelengkapan seragam dewan terpilih pun sudah disiapkan, tinggal dibagikan kepada mereka. Mudah-mudahan pada waktunya nanti dapat berjalan lancar. Nanti, setelah SK dari gubernur turun, undangannya akan langsung disebar,” katanya.

Dadi menambahkan, bahwa sesuai dengan ketentuan, bilamana SK turun maka akan dibawa dalam Bamus DPRD Kota Banjar untuk ditetapkan pelantikannya. (Nanang S/Koran-HR)

- Advertisment -