Rabu, Mei 18, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariDi Banjarsari, Relawan Prabowo-Hatta Konvoi Keliling Kampung

Di Banjarsari, Relawan Prabowo-Hatta Konvoi Keliling Kampung

Ratusan relawan Prabowo-Hatta saat menggelar aksi konvoi keliling kampung. Photo : Entang SR/ HR

Banjarsari, (harapanrakyat.com),-

Dukungan kepada pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Hatta terus mengalir. Di Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, ratusan relawan resmi mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 1.

Bertempat di alun-alun Kecamatan Banjarsari, sebanyak 500 relawan Prabowo-Hatta yang tergabung dari berbagai unsur partai politik, ditambah dari elemen masyarakat dari 21 desa, resmi melakukan deklarasi pada hari Sabtu (5/7/2014).

Usai melakukan deklarasi, ratusan  para relawan ini langsung melakukan aksi membagikan brosur kepada masyarakat. Brosur itu berisi tentang ajakan untuk memilih Prabowo –Hatta. Selain itu, relawan juga membagi-bagikan stiker bergambar Prabowo-Hatta kepada para pengguna jalan.

Menurut ketua Tim Relawan, Erwin, saat dimintai keterangan, menyebutkan, bahwa dari 22 desa se Kecamatan Banjarsari, ditargetkan suara untuk pasangan Prabowo-Hatta harus  mencapai angka 75-80 persen.

Kuncoro Jatisuroso, relawan, menyebutkan, aksi  pawai  ini juga mendapat kawalan ketat dari aparat kepolisian setempat. Para relawan berkeliling kampung di wilayah kecamatan Banjarsari. Aksi  ratusan relawan ini disambut hangat oleh masyarakat di perkampungan. (Ntang/R4/HR-Online)

- Advertisment -