Minggu, Mei 29, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariDi Ciamis, Sopir Tertidur Saat Nyupir, Mobilnya Terjun ke Sawah

Di Ciamis, Sopir Tertidur Saat Nyupir, Mobilnya Terjun ke Sawah

Gara-gara sopir tertidur, Mobil Nisan Grand Livina terosok ke sawah, di Dusun Tamansari, Bojongnangka, Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis. Foto: Andri/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Mobil Nisan Grand Livina bernopol Z 1116 WF yang dikendarai Dayat (42), warga Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, mengalami kecelakaan hingga terjun bebas ke sawah, Minggu (20/07/2014) sore. Kecelakaan itu tejadi di Dusun Tamansari Bojongnangka, Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis.

Dari informasi yang dihimpun, penyebab kecelakaan diakibatkan dari sopir mengantuk saat mengemudi. Bahkan, sang sopir, Dayat mengaku dirinya tertidur ketika mobil yang dikendarainya oleng dan akhirnya terperosok ke sawah.

“Saya tiba-tiba tertidur saat mengendarai mobil. Malah saya baru terbangun ketika mobil sudah terperosok ke sawah,” katanya, usai kejadian kecelakaan. Warga yang melihat kejadian itu, beramai- ramai mendatangi lokasi kejadian. Mereka kemudian mengevakuasi korban dan mengantarkan ke rumahnya.

Sementara itu, mobil yang terperosok ke sawah itu langsung dievakuasi menggunakan alat berat. Evakuasi mobil memakan waktu sekitar 3 jam, karena sulitnya medan. Polisi yang datang ke TKP, langsung mengamankan jalur lalu lintas yang saat itu macet karena banyaknya warga yang sekedar ingin melihat kecelakaan tersebut. (Andri/R2/HR-Online)

- Advertisment -