Senin, Mei 16, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariDi Jalur Mudik Selatan Ciamis Terjadi Kecelakaan, Satu Orang Tewas

Di Jalur Mudik Selatan Ciamis Terjadi Kecelakaan, Satu Orang Tewas

Sebuah mobil Avanza warna putih nopol R 1926 DE menabrak sepeda motor hingga menimbulkan satu orang korban tewas, di kilometer 2 Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, tepat di tikungan daerah Cituur, Sabtu (26/07/2014) pagi. Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Arus mudik lebaran di jalur selatan Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, tepatnya di Jalan Raya Banjar- Pangandaran sudah memakan korban jiwa. Sabtu (26/07/2014) pagi, sebuah mobil Avanza warna putih nopol R 1926 DE menabrak sepeda motor hingga menimbulkan satu orang korban tewas.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi di kilometer 2 Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, tepat di tikungan daerah Cituur. Saat itu, mobil Avansa tiba tiba berbelok arah dan kemudian menabrak motor yang ada di depannya.

Pengendara motor yang menjadi korban diketahui bernama Rukmini (42), warga Dusun Buniasih RT 02/RW 05 Desa Kutawaringin, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis. Rukmini yang dibonceng Warjo (pengendara motor), dikabarkan tewas dalam kecelakaan tersebut. Dia sempat dilarikan ke RSUD Kota Banjar, namun sayang nyawanya tidak tertolong.

Sementara Warjo mengalami luka berat dan hingga berita ini ditulis dia masih mendapat perawatan intensif di RSUD Kota Banjar. Ajeb, dokter jaga di Puskesmas Banjarsari, mengatakan, Rukmini, korban tewas sempat ditangani pihaknya. Namun, akibat mengalami pendarahan dan patah kaki, kemudian dirujuk ke RSUD Banjar.

“Saat ditangani di RSUD Banjar, Rukmini dikabarkan tewas. Sementara Warjo masih ditangani secara intensif di bagian IGD RSUD Banjar,” ujarnya, Sabtu (26/07/2014) pagi.

Kini kecelakaan di jalur mudik selatan ciamis yang menelan korban jiwa tersebut, sudah ditangani Satlantas Polsek Banjarsari. (Ntang/R2/HR-Online)

- Advertisment -